Jumat, 24 Oktober 2014

Razer edge pro


Bagi kalian yang gamers,apalagi sedang mencari referensi untuk untuk laptop game,razer sudah tidak asing lagi di telinga kalian,razer sudah sangat terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas,seperti razerblade,razerbladepro,dll,bahkan gamer YouTube Pewdiepie menggunakan produk ini.

Nah,bagi sebagian orang,mereka lebih menyukai perangkat game portable tetapi mampu menaungi game2 berat,karena jujur,sangat sulit mencari perangkat game portable berkualitas,bahkan psvita pun belum mencukupi kebutuhan para pecinta portable.

Razer edge,adalah jawaban dari kebutuhan kalian,razer edge adalah tablet berbasis windows8 yg dilengkapi controller dan keyboard,apabila mendengar kata tablet mungkin yg terbayang di kepala kalian adalah tablet (bukan obat lho) dengan ram maksimal 2gb,razer berhasil melewati batas itu,tablet ini dilengkapi dengan ram 8gb,dengan nvidia dan intel core i7,sungguh sebuah spesifikasi yg luar biasa untuk sebuah tablet,untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat spesifikasinya dibawah ini.

Processor Intel Core i7 Dual core w/ Hyper Threading
Base 1.9GHz / Turbo 3.0GHz   Memory 8GB DDR3 (2x4GB 1600MHz)   Video Intel HD4000 (DX11)
NVIDIA GT 640M LE (2GB DDR3, Optimus Technology)   Display 10.1” (IPS, 1366x768)
Multi-touch HD display   Operating System Windows 8   Storage  128/256GB SSD (SATA-III)*   Network Intel WLAN (802.11b/g/n + BT4)   Others Stereo speakers
Codec supports 7.1 (via HDMI through optional Docking Station)
HD Webcam (front-facing, 2MP)
Array microphones
Dolby Home Theater v4
USB 3.0 x1 (green, SuperSpeed)
Audio jack (3.5mm, 4-pole, stereo out / mic in)
Approximate Size: 278.5 mm x 178.85 mm x 19.5 mm / 10.9" x 7" x .80"
Approximate Weight: 962g / 2.1Lbs 

Mungkin beberapa dari kalian akan pusing melihat tulisan diatas,intinya adalah razer edge pro mampu menaungi game high end,konsol ini juga dilengkapi controller dengan 2 analog,tombol atas,bawah,kiri,kanan tombol y,x,b,a dan tombol r1,r2,l1,l2 dan tambahan. 2 tombol ditengahnya,kalian juga akan mendapat kotak kecil berbentuk persegi panjang yg lebar,di kotak ada keyboard di bagian depan bawah dan lubang colok dibelakangnya,jadi kalian bisa memasang headset,fleshdisk,hardisk,bahkan controller sekalipun.

Jadi menurut saya pribadi,razer edge adalah console portable paling bagus dan berkualitas untuk gaming.dengan spesifikasi tinggi dan mudah dibawa kemana-mana,tapi ini semua bergantung pada kalian juga,console mana yg kalian pilih dan mana yg membuat kalian nyaman,jadi pilihlah yg paling cocok untuk kalian.have a nice day.

Choose the best for you guys.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar