Kamis, 23 Oktober 2014

Awkward momment itu....

Halo semua,kalian pasti tau apa itu awkward moment,jadi awkward moment itu kayak gitu,iya gitu,pokoknya kamu pasti tau deh,abis susah banget jelasin,dan gue mau bagi cerita gue ke elo2 semua,ok,check it out.

Kamis 09.00

"Ikeh ikeh kimochi,kimochi kudasai,aaah senpai,yamete senpai".

Lo pasti tau gue ngapain malam itu(if you know what i mean)yah lo taulah,gue ini laki-laki,jadi normal jika ada rasa pengen begituan,dan itupun adalah terakhir kalinya gue begituan,gue langsung tobat.

Jum'at 10:30

Derpina,pinjem laptop dong,gue mau cek blog gue."ambil aja,tuh dimeja","ok",derpina(nama samaran)adalah gebetan gue,dia itu cantik,pintar(juara 1 berturut-turut dari sd)dan greget,dia emang tipe cewek extreme,waktu itu gue mau pinjam laptop do'i buat ngeblog(arifvarelino.blogspot.com),nah kalau mau ngeblog lu musti masukin gmail lo kelaptop kan,nah jadi pas gue balikin tuh laptop,gue lupa log out email gue,jadi gue bilang aja"eh,nanti tlong log out email gue","siip",nah saat itulah malapetaka terjadi....

Selasa 10:26

Pagi menjelang siang,gue lagi dikelas dengan ditemani pelajaran yg absolutely difficult,pas lagi enak2nya tidur gue ngeliat sigebetan lagi ngobrol ama temannya dan ngeliat kegue,gue heran,makanya gue tanya,lo lagi ngomongin gue ya?,"gak kok","jujur aja gapapa".hening sejenak,dia pun bilang"lo yakin mau tau?","iyaa","jgn jantungan yaa"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
history lo belum dihapus
.
.
"Hah,apaan sih?"gue telmi,guru telmi,raffi ahmad nikah,dan akhirnya gue pun sadar dan berteriak"ARRGHHHHHHHHH,LO GAK LOG OUT EMAIL GUE YAAA",dia cuman senyum ketawa,jujur,waktu itu gue malu banget,gue lupa history gue belum dihapus,guepun mencari berbagai macam alasan,tapi dia masih curiga,si do'i bilang"gk papa kok,itu namanya lo laki,biasa aja"gue terdiam,guepun mikir"iya juga ya,kan gue laki"akhirnya suasana pun calm
Kembali,dan itulah cerita akwkward gue,nah,jdi hikmah yg bisa kita ambil disini adalah jgn lupa hapus history lu selesai nonton,bisa berabe kalo org tau,ingat,history membunuhmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar